-->

Kakek 92 Tahun Ini Punya 97 Istri, Tapi Masih Mau Nikah Lagi

--KODE IKLAN ADSENSE HASIL PARSE UNTUK TAMPILAN PC--
--KODE IKLAN ADSENSE HASIL PARSE UNTUK TAMPILAN PC--
SatuFakta | Seorang kakek asal Nigeria mendadak jadi perbincangan di berbagai media asing. Dilansir dari Independent.co.uk kemunculan kakek bernama Mohammed Bello Abubakar yang hobi poligami ini seperti menjawab rumor bahwa dirinya telah meninggal dunia. Ya, beberapa tahun lalu Bello sempat mengejutkan dunia lantaran dirinya telah menikah dengan 107 wanita.

“Aku masih hidup dan baik-baik aja,” ungkap Bello seperti dikutip dari Independent.co.uk, Rabu (19/10/2016). Kakek Bello memang sudah pernah menikah sebanyak 107 kali, namun ia telah menceraikan ke-10 istrinya, jadi sekarang ia hanya memiliki 97 istri. Jumlah yang sangat luar biasa, bukan? Tapi, siapa yang menyangka jika ternyata kakek Bello masih ingin menikah lagi.

“Jumlah istriku sudah sangat banyak? Saya hanya memiliki 97 istri,” katanya. “Saya masih akan menikah lagi. Selama saya masih hidup saya masih akan terus menikah,” ungkap Bello. Di negaranya sendiri, pada 2008 lalu Bello sebenarnya telah diminta untuk menceraikan ke 82 istrinya, dari 86 istri yang ia miliki. Tapi, Bello tetap menolak walaupun ia diancam akan diusir dari negaranya.

Apa yang dilakukan oleh kakek Bello ini memang dianggap telah bertentangan dengan syariah Islam yang hanya membatasi poligami sebanyak empat perempuan. Namun Bello memang punya pendapat berbeda mengenai hal itu. “Saya hanya ingin memberikan saran kepada mereka yang tidak suka dengan jumlah istri yang saya miliki. Saya meminta untuk mereka berhenti. Saya mungkin akan menikahi dua istri lagi,” tegas Bello.
source: bintang.com
--KODE IKLAN ADSENSE HASIL PARSE UNTUK TAMPILAN PC--

Baca juga: