-->

Haha! Payudara Cewek Ini Digigit Ular, Ularnya Tewas..!!! +Video

--KODE IKLAN ADSENSE HASIL PARSE UNTUK TAMPILAN PC--
--KODE IKLAN ADSENSE HASIL PARSE UNTUK TAMPILAN PC--
Awalnya ular ini mendapatkan nasib yang sangat beruntung, bisa berpose bersama seorang model dewasa Orit Fox dalam sebuah acara televisi. Namun ternyata ular ini menemui ajalnya saat mengigit payudara Orit Fox. Bagaimana bisa?


Awalnya, Orit Fox, seorang model dan aktris Israel berpose dalam sebuah acara televisi Telecino, sebuah acara televisi di Spanyol. bersama dengan ular boa costrictor berukuran lumayan besar yang dililitkan di kaki, pinggang, dan lehernya.

Namun sepertinya ular itu marah saat Orit Fox melonggarkan pegangan di leher ular tersebut. Ulat itu langsung mengigit payudara sebelah kiri Fox. Menyadari gigi ular menancap pada bagian sensitifnya itu, seketika model berambut pirang ini segera mencekik leher ular dan berusaha melepaskan gigitan hewan reptil tersebut.

“Ular itu menggigit payudara bagian kiri saya,”

Orit Fox rupanya beruntung karena langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan untuk suntikan tetanus. Tapi tidak dengan ular tersebut, ular itu mati karena keracunan zat silikon yang terdapat pada payudara model seksi tersebut. Orit Fox ternyata pernah mendapat implan silikon di payudaranya.

Ini adalah video saat kejadian nahas itu terjadi, bisa dilihat di detik ke 45

heloo-pet
--KODE IKLAN ADSENSE HASIL PARSE UNTUK TAMPILAN PC--

Baca juga: