-->

10 Selebriti Berstatus Fans Karbitan di Dunia Olahraga Versi Bola.net

--KODE IKLAN ADSENSE HASIL PARSE UNTUK TAMPILAN PC--
--KODE IKLAN ADSENSE HASIL PARSE UNTUK TAMPILAN PC--
SatuFakta|Ada banyak selebriti yang doyan menghadiri pertandingan maupun acara-acara olahraga. Namun tak sedikit pula di antara mereka yang mendapat cap sebagai fans karbitan karena terlalu banyak mendukung tim olahraga.

Berikut 10 selebriti berstatus fans karbitan di dunia olahraga.

1. Lil Wayne
Rapper ini sering kali terlihat duduk di tepi lapangan untuk menonton pertandingan Los Angeles Lakers, Chicago Bulls dan Miami Heat. Bahkan tampaknya ia selalu mendukung tim manapun yang memberinya perlakuan istimewa.

2. Justin Bieber 
Justin Bieber terkenal sebagai penggemar basket, terutama NBA. Ia sering terlihat mendukung Los Angeles Lakers, Los Angeles Clippers, Chicago Bulls dan Miami Heat. Selain basket, ia juga mendukung tim hoki es, Los Angeles Kings dan Chicago Blackhawks

3. Snoop Lion/Snoop Dogg
Snoop Lion atau Snoop Dogg terkenal sering mengisi acara konser yang berkaitan dengan olahraga. Tak heran ia memiliki begitu banyak koleksi jersey tim NBA maupun American football.  

4. Jessica Alba
Semua tim yang bermarkas di negara bagian California, Amerika Serikat tampaknya adalah tim-tim favorit aktris cantik ini. Ia kerap terlihat menonton Los Angeles Clippers, Los Angeles Lakers dan Los Angeles Sparks.  

5. Barack Obama
Sang presiden Amerika Serikat ini terkenal sebagai penggemar tim Indianapolis Colts dan juga Chicago Bulls.
6. Rihanna
Penyanyi cantik ini sering terlihat di pertandingan Los Angeles Lakers, Los Angeles Clippers, Brooklyn Nets dan Miami Heat. 
7. Bill Murray
Bill Murray merupakan aktor asal Amerika Serikat yang terkenal selalu mendukung tim apapun yang berasal dari Chicago. Parahnya, Murray kabarnya selalu rajin menonton pertandingan bila sebuah tim secara khusus mengundangnya untuk datang.

8. Kim Kardashian
Kim Kardashian sudah tak asing lagi di dunia olahraga. Betapa tidak, ia sudah beberapa kali memacari atlet dari berbagai cabang olahraga. Di antaranya adalah Miles Austin dari Dallas Cowboys, Reggie Bush dari Detroit Lions, dan sebelum menjalin kasih dengan rapper Kanye West, ia pernah menikah dengan pemain Brooklyn Nets, Kris Humphries. Setiap berganti kekasih, otomatis tim yang ia dukung akan berganti pula, bukan?

9. Dick Vitale
Dick Vitale merupakan komentator basket asal Amerika Serikat. Ia terkenal kerap mendukung tim basket kampus NCAA yang berbeda-beda.

10. Will Ferrell
Seperti Jessica Alba, pelawak yang satu ini juga tampaknya merupakan penggemar tim manapun yang ada di California. Ia sering terlihat menghadiri pertandingan Los Angeles Lakers dan University of Southern California. 

sumber : bola.net 
--KODE IKLAN ADSENSE HASIL PARSE UNTUK TAMPILAN PC--

Baca juga: